02 April 2008

Rafting / Arung Jeram



Rafting adalah salah satu olah raga air yang sudah cukup dikenal di Indonesia. pada dasarnya rafting bukan hanya merupakan olahraga air, namun juga dengan kegiatan tersebut kita dapat mengasah kepribadian kita, menjadi lebih baik. memang pada saat ini bagi sebagian orang yang "belum mengerti" tentang rafting, rafting hanyalah kegiatan para pemuda yang hanya ingin bersenang-senang, menghambur-hamburkan uang dan waktu.

Namun dibalik itu semua, sangat banyak pelajaran yang dapat kita terima dari kegiatan tersebut. anggap saja kerjasama tim, bisakah kita bayangkan rafting sendirian? dengan perahu yang besar dan jeram yang sangat menantang? itu tidaklah mungkin. di atas sungai, kita dituntut untuk dapat bekerja dengan sebuah tim yang kadang kita tidak kenal mereka sebelumnya, kita dituntut untuk dapat berinteraksi dengan mereka yang masih "baru" dalam hidup kita, kita juga dituntut untuk dapat mengontrol tim kita, menjaga tim kita, dan masih banyak lagi pelajaran yang dapat kita nikmati dari kegiatan ini.


Lagi pula, kegiatan ini benar-benar bisa menjernihkan pikiran kita yang sudah penat dengan keramaian kota, di atas perahu kita dapat menikmati indahnya hamparan sawah yang menghijau, dengan gemercik air disekitar kita, serta tabing-tebing yang bernaungkan pepohonan yang rimbun. bagitu indah untuk dilewatkan.



0 Goresan pena kawan:

ShareThis

  © Blogger templates The Professional Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP