26 April 2009

Beban pikiran




Akhir-akhir ini rupanya beban pikiranku cukup berat. Beberapa tugas kuliah yang menumpuk, tugas laporan Kerja Praktek (KP) yang berat, tugas-tugas CCNA, dan tuntutan training webblog yang semakin menarik buatku.

Aku yang sebelumnya terlalu terlena dalam kekosongan waktu sekarang merasa sangat terbebani denan pekerjaan-pekerjaan yang ada di depan mata. Sebenarnya mungkin tidak terlalu berat kalau semua itu aku kerjakan perlahan-lahan sejak awal, namun memang karena kemalasan yang nggak ketulungan, aku harus menerima akibatnya. Tapi semua ini nggak berakhir pada sebuah penyesalan, karena nggak ada yang bisa kita lakukan dengan sebuah penyesalan.

Beberapa minggu lalu (sebelum UTS) aku memulai mengerjakan semua perlahan-lahan, semuanya terasa berat dan membebani pikiran. Bagaimana tidak, dimasa-masa ujian aku harus membagi pikiran dengan baik. Setelah masa ujian selesai aku cukup tenang dan aku berrencana untuk berlibur sejenak ke pulau Sempu, namun sayangnya rencana itu gagal dan semakin memperkeruh suasana.

Gambar diatas adalah salah satu pekerjaan yang harus aku selesaikan, itu adalah DFD (Data Flow Diagram) dari KPku yang sudah aku targetkan selesai dalam 3 minggu. Aku harus menjelaskan semua alur tersebut yang ternyata memang sudah pada tingkat Tugas Akhir/Skripsi, dan itu hanyalah 20% dari laporan KPku.

Minggu ini aku sempat demam, diare, sakit kepala, dan sakit gigi (paket komplit). Semuanya benar-benar membuatku lemah, malas, dan bosan dengan semua ini. Tapi ada seseorang yang nggak pernah lelah mengingatkanku. Ya, dia adalah sesosok wanita dengan kesabarannya menghadapi aku yang sering emosi akhir-akhir ini. I love U girl.

Aku harus bisa menyelesaikan semua ini dengan baik, atau setidaknya aku bisa melakukan yang terbaik yang aku mampu.





______________________________________________

FOR SALE !!!
______________________________________________


Summer fun goes straight to your feet! crocs' Athens sandal, with its contoured straps and footbed, is ergonomically designed to bring maximum comfort to your soles. Slip 'em on and go, from sunrise to sunset




blog comments powered by Disqus

ShareThis

  © Blogger templates The Professional Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP