30 Mei 2009

Google Page Rank ku naik


Sebelumnya saya ingin memohon maaf kepada semua teman-teman pembaca blog AirBunga87, karena dalam beberapa hari bahkan minggu ini saya belum bisa meluangkan waktu untuk menulis lagi, bahkan sekedar untuk blogwalking. Semua ini dikarenakan saya sedang giat mengejar deadline laporan KP saya yang sudah terbengkalai selama beberapa bulan. Masa vacum saya Insyaallah akan berakhir pada awal bulan depan. mohon doa dari teman-teman semua supaya saya diberikan kemudahan dalam mengerjakan laporan saya.

Kembali kepada topik saya hari ini, sesuai dengan judul, Alhamdulillah google page rankku naik. setelah lama menanti dan berusaha memberikan yang terbaik kepada para pembaca blog AirBunga87, akhirnya Google page rank (PR) blog ini naik juga menjadi 2. Senang sekali rasanya PR saya naik, mungkin karena saya sudah cukup lama menanti kenaikan PR saya dengan disertai melakukan beberapa tips dan trik untuk meningkatkan PR saya. Meskipun PR saya tidak setinggi PR teman-teman bloger lainnya, namun saya sudah sangat senang dengan kanaikan PR saya ini.

Yup. Seperti yang teman-teman ketahui, semakin tinggi PR, maka dapat dibilang semakin bagus pula blog tersebut. Semakin baik sebuah blog, maka bisa dipastikan semakin banyak pembaca blog tersebut.

Apa yang saya lakukan untuk meningkatkan PR saya?

Saya yang masih sangat pemula hanya dapat memberikan 2 jawaban saja, yaitu :
  • Perbanyak linkback ke dalam blog anda
  • Update lah konten yang ada dalam blog anda
Mungkin cukup sekian tulisan hari ini, mengingat saya harus kembali mengerjakan laporan KP saya yang sudah menanti dengan setia.

Terimakasih kepada seluruh pembaca blog AirBunga87, tanpa bantuan teman-teman sekalian, saya tidak akan bisa menjadi seperti ini. selamat bloging



blog comments powered by Disqus

ShareThis

  © Blogger templates The Professional Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP