23 Juni 2009

Lapak pertama


Alhamdulillah, akhirnya lapak pertama saya terbuka juga. Dengan modal nekat saja, saya membuka sebuah lapak di kaskus.us yang memang sudah menjadi tempat mencari sesuap nasi bagi banyak orang.

Apa itu lapak?
Lapak adalah sebutan lain untuk sebuah usaha perdagangan kecil-kecilan yang biasanya di gelar di pinggiran jalan, saya juga gak tau pasti apakah bahasa itu memang resmi sebagai bahasa Indonesia, atau hanya sebatas sebutan aja. Tapi sebenarnya lapak yang saya maksud adalah sebuah usaha kecil-kecilan milik saya yang saya pasarkan di dunia maya.

Dari mana datangnya ide ini?
Mudah sekali jawabannya, ide ini ditemukan di kantong saya yang selalu kosong beberapa minggu ini, hehe. Dengan kata lain saya memiliki inisiatif membuka sebuah lapak disaat-saat saya kehabisan uang kiriman orang tua, disaat benar-benar kelaparan dan selalu ngutang sana-sini, dan menjadi benalu bagi teman-teman saya. hiks, saya sendiri sedih menulisnya.

Apa harapan saya dari lapak ini?
Saya jujur saja ingin mendapatkan tambahan uang bulanan yang sering kali habis karena memang hobi saya yang agak menguras kantong dan juga menjadi tabungan saya seterusnya. Tapi selain itu memang saya merasakan sebuah suasana baru dari lapak ini, sebuah semangat yang berbeda dari biasanya. yah, saya harap ini bisa menjadi salah satu media pembelajaran dunia bisnis. Amin

Apa yang saya jual di lapak saya?
Di lapak pertama saya ini saya menjual kaos PHOTOGRAPHER dan TRAVELER dengan desain yang cukup simpel menurut saya. memang bukan full desain saya, tapi tetep aja saya yang desain deh pokoknya.hehe..

ini dia nih kaos saya..hehe




PHOTOGRAPH HITAM


TRAVELER HITAM


PHOTOGRAPHER PUTIH


TRAVELER PUTIH



Nah...itulah barang dagangan saya yang pertama... simpel banget kan??itu karena saya gak pinter desain..hehehe

karena ini Pre-Order, jadi barang tidak langsung dikirimkan. harganya saya pasang Rp.65.000 ajah (exclude ongkir). untuk keterangan lengkapnya bisa di baca di sini niiiiiiiiiiiiiiiih

klo ada yang berminat pesan, bisa hubungi saya langsung via
Email : cpt.tirta13@yahoo.com
YM : cpt.tirta13
HP : 08562556060


semoga lapak saya ini bisa bermanfaat bagi semua orang....amiiiiin





blog comments powered by Disqus

ShareThis

  © Blogger templates The Professional Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP