15 Juni 2008

Main bola lagi

Setelah sekian lama aku gak main bola karena bola di kost dah rusak. akhirnya aku bisa main bola lagi meskipun cuma di samping kampus. Beberapa hari lalu anak2 kost sumbangan beli bola baru. meskipun sempet bikin kesel yang beli bola gara2 bolanya gak dipake beberapa hari(sory yak...), akhirnya anak2 kost mau lagi main bola meskipun dengan sedikit paksaan (sory ya kemaren listriknya di padamin bentar).
Ternyata setelah berbulan2 gak main bola, sekalinya main bola rasanya seneng banget. Tapi bener2 deh, fisik ini dah gak kuat lagi. cuma main 1 jam aja dadanya udah sesek banget, nafasnya berat banget, keringetnya ngalir dimana2. Tapi rasanya abis itu enak, seger banget rasanya. Dan hari itu juga tumben2 aku bisa tidur cepet sekitar jam 1-2 an.

Pengen rasanya main bola lagi tiap hari kayak dulu jaman SMA di solo. Tiada hari tanpa olah raga deh pokoknya, meskipun waktu luang tu gak banyak, tapi tetep nyempetin buat olahraga. tapi sekarang??? Aku sendiri ngerasa waktuku banyak terbuang percuma, apalagi semenjak ada internet di kost...hampir 70% waktuku didepan laptop meskipun gak selalu OL.
Moga aja mulai sekarang anak2 kost rajin main bola lagi...biar sehat, semangat, biar bisa jalan2 dan makan2 bareng saya lagi....salam olah raga....



2 Goresan pena kawan:

yudhicrasx Selasa, Juni 24, 2008 2:05:00 AM  

Yahh tapi sayang skali, pemain2ny dah berkurang, banyak yg minta cuti hamil kek nya hhahaaa..

Ayoo nihh semangattt maenn bola lagii biar sehat,,,

Muhammad Tirta Kusuma Jumat, Juni 27, 2008 8:26:00 AM  

siap mas yudhi...saya siap main lagi deh...
tapi mulai besok.coz saya masih njenguk istri saya...wekekekeke

ShareThis

  © Blogger templates The Professional Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP