19 September 2008

Itu Softdrink punyaku pak...


"Sering nonton??? suka bawa makanan dan minuman pas nonton??? hati-hati kalo bawa makanan dan minuman!!!"

Hati-hati disini bukan karena makanan dan minuman itu beracun, atau bahkan buat yang biasa nonton pasti tau kalo ada larangan membawa makanan dan minuman dari luar studio . Hati-hati karena ini adalah pengalaman buruk, aneh dan menjengkelkan.

Berawal dari rencana nonton bareng di 21 Amplaz "Wanted" kamis lalu bersama teman-temanku (Ucok, Weny, Yaya, si eNeng, Iyang, Gentong, Lhala, Hendra, Yosie), yang sempet diwarnai adegan tunggu menunggu..akhirnya kita masuk secara terpisah dan terlambat kurang lebih 15 menit (maaf la, dah nunggu sendirian 1 jam). Kebetulan kita mendapatkan tempat duduk C2-D6 sama D2-D6. Dan yang lebih kebetulan lagi, aku dapat kursi C2, tepat disamping seorang bapak paruh baya yang duduk sendiri di kursi C1, sosok bapak berbadan gemuk yang mengenakan jaket tebal dan peci itu (kayaknya pulang tarawih tu..) nggak segan-segan kalo ketawa..alias gak kira-kira ketawanya..lantang kali dah...

Lima menit berlalu tanpa ada hal yang aneh disana sini.. Seperti biasa, aku mengeluarkan sekaleng softdrink yang aku beli di toko mas Andi (kalo di dalam mahal...) dari tas ijo pemberian ucok... "ctakk...cesssss" (kira-kira gitu deh bunyinya kaleng softdrink dibuka), seger banget deh. Aku minum seteguk demi seteguk sambil nonton aksi dari Angelina Jolie (ada yang bikin tambah seger deh..tiiiiiittttt sensor..hehe).

Disinilah petaka terjadi.. Setelah beberapa menit aku taruh softdrink tadi di tempat minuman di masing-masing kursi, tiba-tiba bapak gendut yang duduk tepat di sebelahku menggambil kaleng softdrinkku, kemudian dia meminumnya, dan meletakkannya kembali ditempat semula _______________________(jeda waktu buat aku mikir). Aku bener-bener gak tau kenapa dia tiba-tiba minum softdrinkku, trus dibalikin lagi dengan tampang innocent gitu...Aku gak tau musti ngapain waktu itu. Udah kesel telat nonton, ada pula yang beginian..haduuuh...aneehhh deh semuanya...

Sebenernya sih haus banget, tapi aku gak mau minum softdrink itu lagi...nggak deh...tadinya mau minta lhala, tapi gak enakan, ya udah, akhirnya terpaksa deh aku tahan haus sampai film selesai.. Besok lagi kalo mau nonton aku bawa air mineral aja deh, kalo perlu air kran aja sekalian, biar gak rugi kalo ada yng beginian lagi.



6 Goresan pena kawan:

Yayak Senin, September 22, 2008 12:51:00 PM  

wakakakkkaaa...
pertama ane muhuun maap udah bikin telat nonton, lain kali enggak deh, engak salah lagi...!!!!!!!!
kedua, wuakakakakkakakakkaka, buat bapaknya "HAJAR BLEEEEEEEEH......!!!!!!!!"
ketiga, mau nonton pa lagi ya???SSTI yuk, ada trio garang...

Tirta Kusuma Senin, September 22, 2008 1:32:00 PM  

Terus aja ya telatnya...biar kita nonton orang2 pada nonton aja.hahaha.
Bulan puasa saling memaafkan ya.termasuk buat bapak itu.
Nonton lagi?beneran gak?layaknya bagusan bangkok dangerous,babylon a d,death race,hellboy 2,dkk deh.hehe

yusdi Senin, September 22, 2008 6:00:00 PM  

si keteb kemana? ga diajak nonton?

Tirta Kusuma Senin, September 22, 2008 6:07:00 PM  

Si harry kan udah pulang dari awal2 puasa yus...makanya kami gak ajak.biasanya dia ikut terus kok

valent,  Rabu, September 24, 2008 6:58:00 PM  

..Haaa.. haaa..
kacian,.
hajar wae mas tuch ci tua,..
kasih ja juruz maygery,.
ehee,.

Tirta Kusuma Kamis, September 25, 2008 11:17:00 AM  

kasian wi...liat tampangnya aja udah gak tega...hahahaha..culun banget..hihihi

ShareThis

  © Blogger templates The Professional Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP