24 September 2008

sepi

Sepi...begitulah keadaan kost sekarang..tinggal 6 (besok pagi tinggal 4) orang dari 20 total kamar. Udah pada pulkam semua minggu ini, malah Harry udah pulang awal puasa (jadi gak ada yang nemenin ke burjo deh).

Aku yang orang jawa sendiri belum bisa pulkam..sedihnya..gara2 sok berbaik hati minjemin duit sama temen, ternyata belum bisa dibalikin sekarang.hiks... sekarang keuangan udah mepet banget, di tagih uang pulsa pula, haduuhh pusing. Tapi masih tetep nunggu duit itu di balikin walaupun gak ada kabar, malah sekarang hape "si peminjam" gak aktip.

Ada yang bilang ini berkah ramadhan ku (aku dink yang bilang). Itung-itung latihan sabar deh. Ngatur anger management. Tapi masalahnya, sekarang aku dah ditunggu sama adikku, ortuku di rumah, trus cewekku di purwokerto, plus temennya cewekku yang nitip miniatur naruto. Kalo gak cepet-cepet pulang bisa bikin keadaan di rumah jadi gak enak ntarnya..aduh, maaak...tekanan di mana-mana

Tapi ada enaknya juga...koneksi jadi ngebut nih di kost...hehehe..

p.s : hot spotan dah di buka di kost selama liburan, buat para tetangga...monggo di nikmati...hehe



2 Goresan pena kawan:

Mas Husni Senin, September 29, 2008 2:51:00 AM  

Iya yah, jadi sepi aktivitas bloggin :D

Tirta Kusuma Selasa, Oktober 07, 2008 4:37:00 PM  

iya mas husni...gak cuma blog, chat juga sepi banget...

ShareThis

  © Blogger templates The Professional Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP