13 Mei 2009

Samsung LED TV, Televisi ramah lingkungan


Sebuah inovasi baru diluncurkan oleh Samsung dalam dunia elektronik. Sebuah televisi yang mengusung teknologi LED diciptakan dengan balutan desian yang sangat menarik, memberikan sensasi menonton luar biasa. Dengan kualitas gambar yang jauh lebih baik dibanding LCD TV konvensional, pilihan konektivitas terdepan, dan teknologi yang sangat eco-friendly, Samsung LED TV siap menggantikan posisi LCD TV yang sangat marak saat ini.

Saat ini penggunaan komponen dan teknologi ramah lingkungan sangat dibutuhkan guna menjaga kestabilan antara kebutuhan manusia dan kelestarian alam. Mengusung teknologi ramah lingkungan tanpa mengurangi kualitas produk, Samsung LED TV dapat menjadi inspirasi para perusahaan lain yang bergerak di bidang yang sama untuk mengikuti jejaknya.

Samsung LED TV merupakan sebuah pusat hiburan keluarga yang menarik dimana TV ini dapat digunakan sebagai pemutar berbagai jenis media dan dapat terhubung ke internet. Dikemas dalam ukuran layar 40-55 inch, Samsung LED TV dibagi menjadi 3 seri dengan harga $ 2,300 - $ 4,000

Kulaitas gambar sempurna
Samsung LED TV merupakan salah satu HDTV yang memiliki 5,000,000:1 Mega kontras yang menjanjikan tingkat kecerahan yang sangat baik dari hitam murni (pure blacks) ke putih murni (pristine whites). Teknologi Auto Motion Plus 240Hz yang tertanam dalam LED TV ini dapat menghapus semua blur pada gambar dan memberikan hasil gambar yang tegas. Pemrosesan warna Wide Color Enhancer Pro juga memberikan ketajaman gambar yang menawan meskipun dalam warna yang tidak tajam.


Desain yang sangat cantik
Balutan ToC (Touch of Color) pada frame LED TV ini membuat warna elegan yang dapat menyesuaikan warna cahaya sekitar ruangan. Dengan tebal hanya 1.2 inch, akan sangat mudah menentukan lokasi penempatan TV ini. LED TV ini sangat cantik saat berdiri di atas lehernya yang anggun (Crystal-clear neck) dan dapat dengan mudah di gantung karena dukungan Unique Wall Mount, bahkan Samsung LED TV dapat dimanfaatkan sebagai pigura.

Teknologi yang ramah lingkungan
Samsung LED TV mengkonsumsi listrik lebih hemat 40% dari LCD TV konvensional, selain itu komponen yang digunakan juga bebas dari timah, merkuri, dan VOC (Volatile organic compounds). Selain sebagai bentuk keindahan desain, ukuran yang tipis juga berarti mengurangi materi kemasan.



Konektivitas yang memanjakan
Samsung LED TV bukan hanya sekedar TV. Fasilitas online internet yang disediakan dalam Samsung LED TV sangat menarik, kita dapat melihat koleksi foto di Flickr, melihat saham di Yahoo dari widget yang terdapat di sebuah sidebar. Melalui jaringan nirkabel (wireless), Samsung LED TV dapat memutar video yang dibagi dari komputer atau bahkan mobile device yang terhubung. Samsung LED TV juga menyediakan fasilitas USB 2.0 Movie: Multi-media Center yang dapat menghubungkan dengan kamera digital, USB dan MP3 player dengan cepat dan mudah. Samsung LED TV juga menyediakan game berbasis flash yang dapat didownload secara online.




Dengan sebuah remote control yang cantik, Samsung LED TV dapat menjadi pusat hiburan keluarga yang sangat menarik













SAMSUNG menantang kita untuk mengulas dan membahas tentang SAMSUNG LED TV dalam bentuk sebuah (atau beberapa) posting blog dimana kita semua dapat menyajikan informasi sebanyak-banyaknya tentang SAMSUNG LED TV sebagai sebuah jenis TV baru, dan berbagi pengalaman, foto, video Samsung LED TV dengan teman-temanmu.
Syarat & Ketentuan


  1. Peserta terbuka untuk umum
  2. Peserta menjadi Fans di halaman Facebook LED TV — Samsung Indonesia
  3. Peserta melakukan REGISTRASI
  4. Peserta memasang blog badge dalam posting yang membahas tentang LED TV di blognya
  5. Pemenang Samsung LED TV Blog Challenge 2009 ditentukan melalui:
    • Jumlah pembaca posting blog yang diikutsertakan dalam kompetisi
    • Jumlah komentar valid yang diterima dalam posting blog yang diikutsertakan dalam kompetisi
  6. Panitia berhak mendiskualifikasi peserta blog yang mendaftarkan postingan dengan mengandung kata/kalimat/konten negatif, baik menyangkut SARA (suku agama ras) maupun norma susila
  7. Panitia berhak melakukan diskualifikasi peserta yang dicurigai melakukan kecurangan

Tersedia 1 buah SAMSUNG LCD TV 32 inch untuk pemenang utama (yeeaa!) dan 3 buah SAMSUNG DVD Player untuk 3 pemenang lain yang meraih jumlah pengunjung dan dan kometar terbanyak lainnya.

Tunggu apa lagi? Lakukan Registrasi di bawah ini juga untuk menjadi peserta SAMSUNG LED TV Blog Challenge 2009





blog comments powered by Disqus

ShareThis

  © Blogger templates The Professional Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP